Senin, 06 Juni 2016

Gathering in Ramadhan



CSSMoRA UPI

Bulan ramadhan merupakan bulan yang istimewa, bulan yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh umat islam, bahkan dalam hadist Rasulullah sampai berdoa agar bisa sampai dan merasakan bulan Ramadhan. Begitu juga dengan kami pengurus CSSMoRA UPI sangat menunggu dan menyambut masuknya bulan suci Ramadhan. Oleh karena itu, kami menyambut bulan Ramadhan ini dengan mengadakan sebuah acara yang bernamakan Gathering in Ramadhan.

Acara Gathering in Ramdhan ini dilaksanakan pada hari Senin, 06 Juni 2016. Bertempat di kediaman/rumah CSSMoRA UPI angkatan 2012. Sebenarnya agenda yang sudah dijadwalkan yaitu dimulai pada pukul 17.00, namun karena cuaca yang kurang bersahabat, sehingga mengakibatkan banyak panitia dan peserta yang terlambat hadir di tempat acara yang akan berlangsung.


Acara dimulai pada pukul 17.25, walaupun suasana kurang kondusif karena hujan. Namun, acaranya tetap dilaksanakan. Acara ini diketuai oleh Maidiati (CSSMoRA 2014). Karena pembukaan yang terlambat mengakibatkan beberapa acara ada yang tidak sesuai dengan jadwal, maka beberapa acarapun ada yang tidak dilaksanakan, karena masih banyak peserta yang belum hadir ke tempat acara pada saat itu, dan juga mengingat waktu yang sudah memasuki waktu magrib, sehingga acara di cancel dan dilanjutkan ke acara buka bersama dengan menu berbuka Es campur dan Gorengan.


Ba’da magrib, acara dilanjutkan dengan makan bersama dan dilanjutkan dengan penampilan iklan ramadhan dari setiap angkatan. Angkatan 2015 diwakili oleh Rahmatia, Aufa, dan Rafika, Angkatan 2014 diwakili oleh Meidiati, Ummu, dan Laila Isrofatun, dan Angkatan 2012 diwakili oleh Ridwan, Rian, dan Syafa.


Acara ini dimaksudkan untuk menyambut bulan Ramadhan, bulan penuh rahmat yang mana acara ini juga menjadi sebuah sarana bagi seluruh keluarga CSSMoRA UPI untuk mempererat tali silahturahim terutama yang menjalani Ramadhan di Bandung. Acara di tutup dengan khidmat melalui pembacaan Doa yang dipimpin oleh kakak kita tercinta Husni Mubarok.


Penulis : Aufa Hilman Furqon



Share:
Posting Komentar
Diberdayakan oleh Blogger.